Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Android, PC Dan Tanpa Watermark

Hai sahabat fauna.

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Android, PC Dan Tanpa Watermark– Pembuatan dan pengeditan video saat ini dimintai oleh banyak orang. Mulai dari editor bahkan orang biasapun sangat menyukai aktivitas ini. Di artikel kali ini kita akan membahas aplikasi edit video terbaik dan gratis yang bisa kalian akses melalui laptop/pc ataupun hp.

Supaya tidak penasaran, yuk simak artikel berikut ini!

Boleh langsung dipraktekan juga loh!

 

  1. Movavi Video Editor

 

 

movavai

 

Melalui aplikasi Movavi Video Editor Plus ini kalian bisa dengan mudah untuk mengedit video. Terlebih untuk kalian para pemula aplikasi ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Video yang akan kalian edit bisa langsung kalian pindahkan ke aplikasi ini. Bukan hanya mudah yang kalian dapatkan dari app ini, tetapi fitur yang ada juga banyak alat pengeditan audio, filter, transisi, dan berbagi file.

 

 

  1. HitFilm Express

 

 

HitFilm Express

 

 

 

Aplikasi ini mempunyai lebih dari 400 efek dan preset untuk membuat video dengan gatis, mudah dan hasilnyapun sangat keren! Aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena trek berkode warna dan ruang kerja yang dapat disesuaikan bukan hanya itu jika kalian memilih menggunakan mode berbayar kalian bisa memberi warna, kunci korma, efek visual dan audiovisual.

 

  1. Blender

 

blender

 

Aplikasi ini berfokus pada semua bentuk kreasi 3D, termasuk modeling, ringing, animasi, simulasi dan rendering. Bukan hanya itu saja, aplikasi edit video ini juga disertai dengan menu-menu dasar seperti edit video, memotong dan menyambung, serta menutupi video, gradasi warna, dan tindakan lanjutan lainnya.

 

  1. iMovie

 

 

Movie

 

iMovie adalah aplikasi pengeditan video gratis yang populer untuk pengguna Apple, komputer Mac, iPad dan iPhone. Aplikasi ini mempunyai berbagai filter. Mulai dari judul bergaya studio, suara, dan efek visual. Yang sangat disayangkan melalui app ini, kalian harus membeli produk iPhone terlebih dahulu.

 

  1. Pinnacle Studio

 

 

innacle Studio

 

Pinnacle Studi adalah aplikasi edit video yang memiliki fitur yang lebih canggih termasuk gradasi warna, pengeditan multi-kamera, video layar terpisah, dan grafik judul gerakan khusus. Di Pninnacle Studi juga mempunyai fitur yang sangat professional, seperti pelacak gerak, pengeditan video 360, dan ruang kerja yang bisa disesuaikan kemampuan.

 

  1. Nero Video

 

 

neo

 

 

Nero Video adalah aplikasi edit video yang memiliki 1.000 efek video, dan template siap pakai. Aplikasi ini sangat memudahkan konten kreator untuk menjalankan kegaiatannya. Jika kalian memilih bagian Ekspres Nero editing yang dilakukan akan lebih cepat disbanding program lain.

 

 

  1. NCH VideoPad Video Editor

 

nch

 

Aplikasi edit foto yang satu ini sangat mudah digunakan untuk pemula, karena memiliki berbagai efek yang mudah digunakan. Kalian bisa mengunduhnya baik melalui Windows dan Mac, serta perangkat Apple iOS.

Transisi serta editor audio berfitur lengkap untuk suara superior. Jika kalian sudah menyelesaikan editing, hasil dapat diekspor dalam resolusi HD, 2K, dan 4K ke DVD, perangkat seluler, dan YouTube serta media sosial lainnya.

 

 

  1. Magix Video Easy

 

nagic

 

Magix Video Easy, sesuai dengan namanya aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk membuat dan mengedit video. Kalian juga dapat dengan mudah menambahkan narasi atau musik latar sendiri dan mengekspor ke DVD, disk Blu-ray, YouTube, dan media lainnya.

 

  1. Quick

 

 

quik

 

 

Aplikasi yang satu ini dapat kalian download di aplikasi iOS dan Android. Kabar baiknya, melalui app ini bisa mendeteksi warna dan wajah untuk membingkai rekaman dengan sempurna. Quick juga dilengkapi dengan transisi dan efek 200 foto dan klip video dari perpustakaan foto atau GoPro Plus kalian. Quick juga bisa memangkas, memperbesar, dan memutar foto dank lip video. Kalian bisa memilih 26 tema berbeda dan berbagai font, filter, dan grafik. Bisa juga membuat video HD 1080p atau 720p dalam format bioskop, persegi, atau potret untuk berbagi dan bahkan menyimpan proyek draf hingga tujuh hari.

 

 

  1. WeVideo

 

wevdeo

 

WeVideo merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk iOS dan Android. Aplikasi ini juga memberikan kontrol penuh di tangan atas semua elemen kreatif, seperti teks, transmisi, dan efek gerakan. Jika ingin hasil yang luar biasa kalian bisa memadukan dengan efek khusus layar hijau dasar.

Selain itu, saat membeli salah satu paket di aplikasi ini, kalian bisa mengakses ke perpustakaan besar klip video berlisensi dan bebas royalti, gambar dan trek musik untuk menambahkan beberapa gloss ekstra ke video.

 

  1. KineMaster

 

 

 

kn

 

 

Aplikasi ini sangat familiar bagi kita. KineMaster adalah aplikasi pengeditan video yang dibuat untuk para profesional tetapi cukup mudah untuk digunakan semua orang.

KineMaster memuat bebrapa hal didalamnya, yaitu pengeditan granular frame-by-frame, pratinjau instan pra-render dan dukungan hingga empat trek audio dan klip audio tanpa batas.

 

 

  1. PicPlayPost

 

 

play

 

 

Aplikasi PicPlayPost merupakan aplikasi edit video yang memiliki 365 media untuk membuat film berdurasi 30 menit dan dapat dibagikan dalam kualitas 1080p yang memukau.

Aplikasi ini bisa kalian download di iOS dan Android ini juga dapat mempercepat, memperlambat, dan membalikkan video dan, terutama untuk waktu yang terbatas di antara kita, fitur tayangan slide otomatis membuat film darurat untuk Moms.

 

  1. Viva Video

 

 

viva

 

Viva Video adalah salah satu aplikasi gratis yang ada di iOS dan Android, aplikasi ini mencakup ratusan efek khusus, stiker, filter, klip animasi, dan subtitle untuk mengubah klip video Anda menjadi konten yang dapat dibagikan.

Melalui aplikasi ini menampilkan kontrol gerak lambat/cepat, sembilan opsi lensa khusus, perpustakaan musik latar, dan berbagai templat kolase. Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat membagikan video di jaringan VivaVideo “lebih dari 200 juta pengguna” untuk memamerkan hasil karya kalian.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan. Banyak sekali aplikasi edit video yang bisa kalian gunakan secara online dan gratis. Jika kalian memerlukan informasi lainnya, silahkan kunjungi website kami di Fauna.co.id.

Terimakasih

Salam Fauna!