Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaik

 

Aplikasi Penerjemah Bahasa Terbaik :Android, PC, Online – Saat ini sudah tidak asing lagi  yang menggunakan  Google Translate? Dan banyak aplikasi penerjemah terbaik secara  online maupun offline yang disediakan secara gratis yang dapat digunakan di seluruh dunia sebagai penerjemah yang dapat diandalkan.

karenakan sering menggunakan penerjemah, kemungkinan banyak orang yang ingin mencari sebuah alternatif dari Google Translate ini. Kebetulan kami akan merekomendasikan beberapa alternatif dari Google Translate atau penerjemaah, yuk simak sampai tuntas.

Microsoft Translator

Microsoft Translator

Sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Translator merupakan alternatif pertama yang paling masuk akal untuk dicari kebanyakan orang. Aplikasi ini sangat membantu meruntuhkan batasan Bahasa anda, bahkan juga mampu menerjemahkan gambar, tulisan, screenshot, bahkan suara. Microsoft Translator juga dapat diunduh secara offline. Selain itu juga, data terintegrasi dengan beberapa aplikasi Microsoft lainnya menjadi nilai lebih sebagai alternatif dari Google Translate.

 

 DeepL Translator

 DeepL Translator

Penerjemah ini adalah dengan menggunakan DeepL Translator. Bagian  tampilan pada penerjemaah ini sangat simple, dan mudah dimengerti, menjadikan translator satu ini cocok digunakan siapa saja. Platform terjemahan  ini secara online dan  gratis yang dibuat pada 2017. Tetapi terdapat keterbatasan bahasa yang dapat di translate, sehingga sebagian pengguna mungkin bahkan tidak dapat menggunakannya sehingga DeepL hanya dapat menerjemahkan sembilan Bahasa yaitu: Jerman, Inggris, Prancis, Belanda, Polandia, Italia, Portugis, yang terbaru Rusia dan Spanyol.

Yandex Translate

Yandex Translate

Penerjemaah yang satu ini yaitu Yandex yang kita kenal sebagai browser yang memiliki tools untuk melakukan penerjemahan secara online. Yandex Translate, diklaim mampu menerjemahkan sampai 100 bahasa yang ada di seluruh dunia walaupun saat ini masih dalam masa pengujian. Yandex.Translate juga dapat mengunduh kamus  secara offline dalam berbagai bahasa, sehingga Anda dapat menerjemahkan ke dan dari bahasa-bahasa tersebut tanpa koneksi internet. Dan Yandex Translate memiliki fitur yang  hebat untuk bepergian, karena dapat yakin menerjemahkan teks bahkan tanpa akses internet.

 

LibreTranslate

LibreTranslate

Kali ini LibreTranslate agak berbeda dengan  Google Translate adalah yang, merupakan open source machine translation. Walau bahasa yang tersedia masih terbatas, namun LibreTranslate sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga bisa kamu jadikan alternatif. Dari tampilan yang luar sangat simple dan tidak terlalu banyak fitur , sehingga LibreTranslate sangat mudah digunakan dan dipahami oleh siapapun.

LibreTranslate

PAPAGO

Translate Papago ini merupakan salah satu alternatif buat kamu yang cuma sekedar melakukan translate secara online saja. Dan aplikasi ini dikembangkan dari Korea ini juga salah satu yang mendukung Bahasa Indonesia dan beberapa bahasa lainnya.

Meskipun tidak memiliki kelengkapan seperti translator lain, namun memiliki keunikannya sendiri ketika kita melakukan translate ke Bahasa Korea. Hasilnya juga  menunjukkan beberapa kata kerja dan cara penggunaan yang tepat dengan kata yang telah kita ketik. Papago ini sedikit berbeda dengan aplikasi terjemahan asal Korea Selatan yang fokus pada bahasa-bahasa yang ada di Asia. Papago juga menawarkan kemampuannya dalam menerjemahkan berbagai bahasa di benua Asia dengan lebih akurat dibanding aplikasi penerjemah lainnya. Layanan yang diberikan mencakup terjemahan melalui teks, suara, foto, bahkan dialog.

Bing Translator

Bing Translator

Bing Translator merupakan aplikasi yang digunkan untuk Windows dan tersedia untuk di-download hari ini. Perangkat windows ini juga dapat menempatkan teknologi penerjemahan yang kuat di ujung jari Anda dengan langsung menerjemahkan konten dalam lebih dari 40 bahasa, di rumah, kantor. Apakah memanfaatkan kamera PC Anda untuk memberikan “Augmented Reality” terjemahan, mengetik dengan cepat atau dua kalimat, bekerja secara offline ketika Anda tidak terhubung atau memanfaatkan fitur unik dari Windows untuk menerjemahkan konten yang akabn ada buat dari banyak aplikasi Windows lainnya, Bing Translator adalah harus memiliki aplikasi untuk semua perangkat Windows Anda. Meskipun Bing merupakan rancangan dari Microsoft, namun Bing Translator memiliki beberapa Batasan yang tidak dapat dilakukan. Bing Translator dapat menerjemahkan dokumen dan gambar, pengguna hanya dapat menggunakan Bing Translator sebagai penerjemah online. Bing Translator memiliki 42 penerjemah bahasa diantaranya adalah bahasa Arab, Bulgaria, Catalan, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Haiti Creole, Ibrani, Hindi, Hmong Daw, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Klingon, Klingon (Kronos), Korea, Latvia, Lithuania, Melayu, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Vietnam, Ukraina, dan Urdu.