Cara Install COD Mobile di PC dan Laptop

Cara Install COD Mobile di PC Dan Laptop Serta Memainkannya Call of Duty merupakan game online yang disukai oleh para gamers dari seluruh dunia. Game yang biasa dimainkan di PC kini sudah memiliki versi Android dan gamenya tidak kalah seru dari versi PC. Tapi tentu saja, jika Anda bisa memainkan COD versi Android di PC, jawabannya mungkin. Dengan emulator kamu bisa dengan mudah menginstall COD Mobile di laptop/PC.

Bermain game di Android memang sangat menyenangkan karena bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Namun, bermain di Android juga memiliki kekurangan, seperti baterai HP cepat habis, ponsel cepat panas hingga layar ponsel tidak selebar monitor PC atau laptop. Selain itu, pengguna smartphone sering mengalami masalah lag ketika ponsel mereka menjadi lebih panas.

Cara Install COD Mobile di Laptop atau PC

Menginstal game ini tidak sulit, meskipun Anda baru dan baru mengenal game ini, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara install COD Mobile di PC dan laptop dengan persyaratan minimal :

  • Pertama, Anda dapat mengunduh file perangkat lunak Game Loop mentah dari Tencent Games yang dapat Anda peroleh dari tautan ini.
  • Setelah file mentah didownload, silahkan buka. Setelah itu akan muncul popup User Account Control.
  • Jika Anda mengklik Ya untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Setelah beberapa saat, Anda akan segera melihat jendela perangkat lunak Game Loop.
  • Jika ini pertama kalinya Anda, Anda dapat masuk dengan akun Google atau Facebook.

  • Saat Anda masuk-untuk-pertama kali-dengan-akun-Google-atau-Facebook
  • Setelah berhasil masuk, ikuti langkah selanjutnya hingga akun media sosial Anda terhubung ke Game Loop.
  • Di sana Anda harus menunggu beberapa saat hingga proses download Emulator Game Android selesai
  • Setelah proses download selesai. Selanjutnya, Anda perlu mengunduh game COD Mobile. Caranya sangat sederhana, kamu tinggal masuk ke tab Game Center dan pilih Call Of Duty.
  • Pada halaman berikutnya, klik tombol Instal. Anda juga dapat memeriksa di sana untuk versi terbaru dari game ini dan persyaratan minimum untuk perangkat laptop atau PC.

  • Di-halaman-berikutnya-tolong-tekan-tombol-Instal-di sana-anda-bisa-juga-memeriksa-versi-terbaru-dari-permainan
  • Kemudian pilih versi COD Mobile yang akan dimainkan. Karena server Indonesia digunakan, silakan pilih opsi Asia Tenggara untuk menerima Call of Duty Mobile Garena.
  • Kemudian yang harus kalian lakukan adalah menunggu COD Mobile selesai mengunduh agar Game Loop selesai.
  • Biasanya proses ini memakan waktu lama. Jadi pastikan koneksi internet Anda stabil dan memadai.

Fitur Call of Duty

Nah setelah anda mengetahui cara install COD Mobile di PC dan laptop, maka informasi selanjutnya yang saya berikan di bawah ini adalah beberapa fitur menarik yang disematkan pada aplikasi game ini. Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin memainkan game ini di laptop atau PC. Seolah ukuran layar ponsel ini terlalu kecil.

Itu membuat Anda sulit untuk mengontrolnya. Atau, ponsel Anda berspesifikasi rendah, membuat game ini kurang berguna. Di bawah ini adalah beberapa fitur dan keunggulan dari game COD Mobile dengan loop.

Kualitas grafisnya mumpuni dengan kualitas HD, bahkan bisa dimaksimalkan hingga 2K jika game dan perangkat Anda mendukungnya. Ada juga fitur 60 FPS untuk gameplay yang lebih lancar.

Memiliki kontrol akses yang lebih kompleks dengan keyboard dan mouse. Ini berkat fungsi tombol pintar untuk menyesuaikan penetapan tombol dan fungsi bidikan yang presisi yang meningkatkan akurasi saat memotret.

Memiliki gameplay anti-lag karena jaringan gameloop telah dilengkapi dengan fungsi akselerasi jaringan.

Pemain dapat mengobrol dengan game yang lebih adil secara gratis menggunakan fungsi anti-cheat. Emulator dan pemain game seluler akan memiliki server terpisah sehingga keduanya memiliki gameplay yang lebih adil.