Cara Menambah Followers instagram Gratis tanpa aplikasi

Cara Menambah Followers instagram Gratis tanpa aplikasi- Media sosial instagram saat ini sangat digemari oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Di Indonesia sendiri tercatat lebih dari 69,2 juta pengguna Instagram.

Di media sosial ini kita tidak hanya bisa memposting foto atau video saja, tetapi kita juga bisa menghasilkan uang melalui media ini jika kita mempunyai banyak followers. Kalian bisa menjadi seorang selebrgam. Profesi tersebut saat ini banyak digemari oleh banyak kalangan yang mempunyai  banyak followers. Melalui profesi tersebut kita bisa mendapatkan uang dari instagram.

Buat kalian penggunaan instagram jangan bingung kalau followers  kalian sedikit dan tidak bertambah.  Saat ini ada banyak  cara untuk mendapatkan followers instagram gratis tanpa menggunakan aplikasi. Mari simak caranya!

 

1. HIndari Akun Private

  1. HIndari Akun Private

Cara pertama yang dilakukan untuk menambah followers kalian yaitu jangan private akun intagram kalian. Hal ini bisa mempermudah kalian untuk memperbanyak followers dari sebelumnya. Membuat akun menjadi private secara tidak langsung kamu tidak ingin orang banyak melihat postingan-mu, maka dari itu hindari memprivate akun kalian. Selain hal tersebut, memprivate akun juga akan membuat akunmu  tidak muncul di explore Instagram, jadi cobalah untuk tidak memprivate akuunya supaya penguna lain yang bisa melihat dan tertarik untuk mengikuti akunmu.

 

. Trik Follow dan Unfollow

  1. Trik Follow dan Unfollow

Hal lain yang bisa kamu lakukan yaitu menggunakan trik follow dan unfollow. Trik ini termasuk trik jitu unutk menambah followers. Selain mudah melakukanya, trik ini juga gratis atau tidak dipungut biaya apapun.

Mudah saja, hal yang perlu kalian lakukan yaitu memfollow artis dan juga aktif memberi komentar di akun mereka. Dengan hal ini para followers artis yang kamu follow akan dengan mudah untuk memfollow kalian. Jadi jika kamu melakukan cara tersebut akan lebih besar kamu mendapatkan sebuah pengikut, karena kamu melakukan komentar yang menarik maka para pengguna instagram lain yang suka berkomentar di akun instagram artis atau selebgram, itu pasti membaca komenan kamu, siap tahu orang lain tertarik dan mengikuti akun instagrammu.

Nah, jika sudah melakukan cara di atas, kalian bisa menunggu waktu 1 sampai 2 hari, setelah memfollow kemudian kamu bisa unfollow.

3. Posting Foto atau Video Saat Jam Ramai

  1. Posting Foto atau Video Saat Jam Ramai

Selain beberapa cara di atas, kalian juga bisa mengikuti cara berikut ini. Cara menaikkan followers Instagram secara gratis yang paling disarankan yaitu dengan membuat banyak konten. Namun, cara ini tergolong manjur untuk dilakukan. Karena memposting lebih banyak konten tentu membutuhkan kreativitas, kerja keras, dan waktu yang tidak sedikit. Agar orang tertarik untuk memfollow akunmu buatlah konten yang menarik.

Selain itu, agar posting kalian bisa mendatangkan banyak likes dan follow sebaiknya lakukan dengan hal tersebut dengan konsisten. Rencanakan postingan kamu, misalnya post foto di feed seminggu 3 kali. Lalu posting di Instagram Story minimal 1 kali sehari. Bukan hanya itu, sebaiknya kalian juga mengetahui jam ramai atau prime time untuk memposting konten, agar postingan kalian bisa langsung dilihat oleh banyak orang.

 

4. Cari Hashtag yang Sesuai

  1. Cari Hashtag yang Sesuai

Selanjutnya, kalian bisa menggunakan hastag untuk bisa mendapatkan followers. Hashtag menjadi salah satu cara menambah followers instragram secara gratis dan penggunaannya sangat mudah. Dengan hashtag orang akan lebih mudah untuk menemukan postingan yang kalian upload.

Ingat! Penggunaan hashtag juga harus sesuai dengan apa yang kalian upload dan jangan sembarangan menggunakannya. Pilih satu atau dua hashtag yang relevan dan jangan lebih dari 10 – 20 hashtag, karena ini bisa berbayaha bagi akunmu.

5. Share Foto atau Video ke Instagram Story

  1. Share Foto atau Video ke Instagram Story

Bagian terakhir yang perlu kalian perhatikan untuk menambah followers tanpa harus membayar yaitu share video atau foto kalian ke Instagram story. Dengan cara ini kalian akan membuat pengguna Instagram lainnya. Bukan hanya itu saja kalian juga bisa menambahkan tag lokasi ataupun hastag sebelum membagikan foto atau video ke Instagram Story supaya  lebih banyak pengguna Instagram melihat story Instagram kalian.

Cara Menambah Followers Instagram dengan Aplikasi

Sahabat Fauna, selain cara-cara tadi, kalian juga bisa menambah followers Instagram dengan beberapa aplikasi. Yuk cek rekomendasi aplikasi penambah followers Instagram di bawah ini;

Followers instagram Gratis tanpa aplikasi!

·         Aplikasi Followers Insight

·         Aplikasi Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram

·         Aplikasi Real Followers – Get Likes for Instagram untuk Menambah Followers

·         Aplikasi Followers – Unfollowers Paling Cepat Menambah Pengikut di IG

·         Aplikasi BoostFollowers

·         Aplikasi Follower Analyzer for Instagram

·         Aplikasi GetFly Followers+

Nah, itu tadi rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memperbanyak followers dengan cepat dan mudah. Kalian juga bisa langsung mencoba langsung beberapa aplikasi jitu di atas untuk menambah followers kalian.

Yuk, dapatkan informasi lainnya di Fauna.co.id.
Terimakasih.